top of page

jual bearing

Anda sedang mencari Bearing (NTN, NSK, Koyo, FAG, NIN, SKF, ASB, dll) atau Roller Chain (Hitachi, Nikken, Vision, EK, dll) dengan harga yang termurah dari penjual atau distributor yang terpercaya? Selamat! Anda datang ke tempat yang tepat karena Anugerah Jaya Bearing akan memenuhi kebutuhan Anda dengan pelayanan yang jauh lebih memuaskan daripada penjual atau distributor atau supplier lainnya.

Untuk memesan, silahkan hubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

Contact Person: Ditangerang

No Handphone: 087883695179

PIN BB: 3261ce93

E-mail: arifinlampungtimur@gmail.com

Bagi yang memang sering memainkan atau memang mengerti teknik mesin tentu sudah tidak asing lagi dengan kata Bearing. Bearing sendiri merupakan sebuah alat yang memang memungkinkan terjadinya pergerakan relatif antara dua bagian dari sebuah alat atau mesin. Jadi memang dalam sebuah mesin, keberadaan Bearing ini sangat penting untuk dapat menunjang pergerakan mesin tersebut. Dan tentunya, bagi orang-orang yang selalu berkutat dengan mesin pastinya memerlukan Bearing yang berkualitas dalam setiap pekerjaannya. Biasanya, untuk mendapatkan Bearing tersebut, Anda diharuskan untuk pergi ke sebuah toko perlengkapan mesin ataupun sebuah bengkel tertentu yang tentunya akan menguras cukup banyak tenaga dan juga waktu kita yang diharuskan untuk bepergian ke sebuah tempat untuk mengunjungi toko mesin ataupun bengkel tersebut.

Who Am I?

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. I’m a great place for you to tell a story and let your users know a more about you.

Other Posts
More BI on the web
Follow Me
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • YouTube Basic Black
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page